Capres Dari Partai Golkar

Mantan wakil presiden sekaligus mantan ketua umum partai golkar Jusuf kalla menyatakan kesiapannya dalam pencalonan diri sebagai calon presiden pada pemilu mendatang. namun bukan hanya JK ( sapaan akrab Jusuf kalla) yang berkeinginan menjadi capres dari partai golkar tapi Aburizal Bakrie yang juga ngotot ingin mencalokan dirinya sebagai calon presiden. Ini terlihat bahwa Ical hendak mempercepat rapimnas khusus soal pencapresannya.

Semua anggota Golkar tentu menghormati sikap Ical yang berkeinginan mempercepat rapimnas khusus. Karena sejauh ini yang bicara secara resmi di internal Golkar tentang kesiapan nyapres hanyalah Ical, dan yang pasti kalau dari internal struktural, satu-satunya yang menyatakan kesiapannya adalah Pak Ketum," kata Hajriyanto.

Meski sebenarnya semua kader punya peluang yang sama. Meski untuk mengusung Ical sebagai capres juga telah melalui banyak tahapan. Semua kader mempunyai peluang yang sama. Nama Pak Ical muncul sebagai aspirasi dari kader-kader di daerah. Dan ketika disurvei, nama Pak Ical juga juga nangkring di urutan atas di antara kader-kader Golkar lainnya.

0 comments: