Bagaimana Kabar Wapres Boediono?



Aneh rasanya mempunyai pemimpin tapi tidak pernah kelihatan ataupun nongol ke publik untuk paling tidak untuk membuat sensasi atau kontroversi keputusan. Itulah Bapak Wakil Presiden RI Boediono. Beliau akhir-akhir ini jarang kelihatan nongol di depan umum dan beliau terlihat kalem. Entah kenapa pamornya tidak sebegitu hebat dibandingkan dengan wapres pendahulunya, Jusuf Kalla. JK (sapaan akrabJusuf Kalla) terkenal dengan orang yang lincah dan cekatan dalam menangani isu-isu yang berkembang, malah sampai diibaratkan JK sebagai gas nya, SBY sebagai remnya. Itu cerita dahulu, berbeda dengan sekarang. Dulu ada Pak JK sekarang muncul Dahlan Iskan, benar beliau yang sekarang menjabat menjadi menteri BUMN sangat populer akhir-akhir ini, keputusan-keputusan beliau sangat kontroversial tetapi benar, masih ingat dengan pintu tol jasa marga yang dibuka paksa oleh beliau yang melihat kemacetan dipintu tol tetapi masih ada loket ngangur yang tidak dibuka karena tidak ada petugas shiff. Dan akhirnya Jasa Marga terkena teguran keras dari Dahlan Iskan. Masih banyak lagi kontroversi yang dilakukan pak Dahlan Iskan ini, yang terakhir adalah pergantian dirut merpati yang menyisakan sedikit kontroversi.

Bapak Boediono merupakan salah satu mantan menteri perekonomian terbaik yang pernah dimiliki Indonesia saat itu. Itulah sebabnya beliau yang juga pernah menjabat sebagai gubernur Bank Indonesia ini digandeng SBY untuk menjadi wakilnya pada pemilihan presiden tahun 2009. Dengan pengalaman yang dimiliki SBY pun berharap dalam memajukan perekonomian Indonesia.

Memang benar apa yang dipilih SBY, mereka berdua bersama Team pendukung baik mentri maupun departemen yang lainnya mampu membawa Indonesia lolos dari krisis global. Demi Indonesia Lanjutkan perjuangan mu Pak, Tetapi indonesia kangen dengan gaya kepemimpinan seperti pak JK dan pak Dahlan Iskan.

0 comments: